Home » , , , , , » Misi Kemanusiaan, LAZIS Wahdah Berangkat Ke Bangladesh

Misi Kemanusiaan, LAZIS Wahdah Berangkat Ke Bangladesh

Written By Arwandy Mu'min on Selasa, 26 September 2017 | 18.08

Misi Kemanusiaan, LAZIS Wahdah Berangkat Ke Bangladesh

Bertolak dari Makasssar, Sabtu malam (23/09/2016) TIM LAZIS Wahdah ke Jakarta untuk selanjutnya bersama rombongan Indonesia Humanitarian Alliance (IHA) menuju ke Bangladesh.

Ahad, (24/09/2016) LAZIS Wahdah yang dalam misi kemanusiaan ini mengutus langsung Ustadz Syahruddin C Asho, Direktur LAZIS Wahdah dengan penerbangan pesawat dari Kuala lumpur menuju Dhaka yang ditempuh selama 4 jam dan melewati wilayah udara Sittwe, Maungdaw, Coxs Bazar, dan Chittagong.

“Perjalanan kali ini beberapa kali menemui hambatan mulai dari pengajuan izin masuk sampai ke proses imigrasi yang sangat ketat.” ujar Ustadz Syahruddin

Setelah sehari berada di Dakha, Selasa (26/09/2017) perjalanan LAZIS Wahdah selanjutnya dari Chitagong menuju Cox’s Bazar dengan perjalanan darat jarak 170 Km untuk mengungjungi langsung Kamp Pengungsian Rohingya yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Penerbangan ke Coxs bazar pun tidak mudah sebab full terus pesawat beberapa hari ini, alternatifnya saya ambil jalur ke Chitagong (bandara terdekatnya) lalu naik bis 3 jam ke Coxs Bazar.”[]

Sumber: http://wahdah.or.id/misi-kemanusiaan-lazis-wahdah-berangkat-ke-bangladesh/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in