Home » , , , , » Tabligh Akbar Safari GNPF-MUI: Tegakkan Al-Maidah 51

Tabligh Akbar Safari GNPF-MUI: Tegakkan Al-Maidah 51

Written By Arwandy Mu'min on Senin, 19 Desember 2016 | 16.51

Tabligh Akbar Safari GNPF-MUI: Tegakkan Al-Maidah 51

(Makassar - Wahdahsidrap.com)- Tabligh Akbar dengan Tema “Energi Al-Maidah 51” di Masjid Raya Makassar, 18/12 kemarin dihadiri ribuan kaum muslim. Banyak peserta yang tidak kebagian tempat duduk hingga rela berdiri di dekat tangga masjid Raya. Tabligh Akbar yang merupakan safari GNPF-MUI ini diselenggarakan oleh Forum Ukhuwah Islam Bersatu (FUIB) Sulsel. FUIB sendiri merupakan gabungan dari berbagai ormas Islam.

Kegiatan tersebut menghadirkan ketua dan Wakil ketua GNPF-MUI ustadz Dr. Bachtiar Nasir danustadz DR. Muhammad Zaitun Rasmin. Ketua DPP FPI KH Ahmad Shabri Lubis juga hadir sebagai salah satu Dewan Penasehat GNPF-MUI yang menggantikan KH Habib Rizieq Syihab yang tidak sempat hadir karena faktor kesehatan.

Beberapa pejabat juga hadir diantaranya Walikota Makassar, Ir. Romdhan Pomanto dan Kapolda Sulselbar Bapak Irjen Muktiono yang juga memberikan beberapa kata sambutan di hadapan peserta Tabligh Akbar.

Ustadz Zaitun menyampaikan bahwa diantara tujuan tabligh Akbar ini adalah untuk terus menggelorakan spirit 212 yakni penegakan al-maidah ayat 51 “Mudah-mudahan energi al-Maidah ayat 51 akan terus tegak di negeri ini di wilayah-wilayah yang mayoritas kaum muslimin” . Hal senada juga disampaikan oleh ustadz Bachtiar bahwa visi besar dari GNPF-MUI adalah menegakkan al-Maidah 51, “dan harus sampai ke tingkat konstitusi” ungkap ustadz Bachtiar Nasir yang disambut pekikan takbir dari peserta tabligh Akbar.[]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in