Home » » Terbuka Untuk Umum, Daurah Nasional di Asrama Haji Pondok Gede

Terbuka Untuk Umum, Daurah Nasional di Asrama Haji Pondok Gede

Written By Arwandy Mu'min on Minggu, 17 Juli 2016 | 21.11

Terbuka Untuk Umum, Daurah Nasional di Asrama Haji Pondok Gede

Daurah Nasional yang berlangsung di sela-sela acara Muktamar III Wahdah Islamiyah menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri. Acara yang dihelat selama tiga hari (18-20 Juli) ini bertempat di Masjid Al-Mabrur, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

“Acara ini menjadi spesial, karena dihadiri langsung oleh Syaikh Dr. Hasan Abdul Hamid Bukhari, salah seorang Imam Masjidil Haram,” jelas Akino Iskandar, selaku Penanggung Jawab acara Daurah Nasional ini.

Selain Syaikh Hasan, daurah ini juga dihadiri sejumlah pembicara Nasional, dengan latar belakang spesialisasi keilmuan yang beragam. “Ada banyak pembicara nasional yang pakar di bidangnya mengisi acara ini. Ada Ustadz Bendri Jaisyurrahman pakar Parenting Islami, Ustadz Hendri Tanjung, Ph.D. yang dikenal seabagai pakar di bidang Ekonomi Islam. Ada Ustadz Saiful Yusuf pakar Fikih Islam, Ustadz Salim A. Fillah yang dikenal sebagai penulis buku-buku bestseller sekaligus Pengurus MIUMI DIY. Ada juga Ustadz kita yang kembar, Ustadz Ilham Jaya kandidat Doktor Pemikiran Islam di CASIS-UTM Malaysia, dan Ustadz dr. Ihsan Jaya pakar thibbun Nabawy,” tambah Akino.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian doorprize kepada 100 peserta daurah. “Dan mengingat acara ini terbuka untuk umum, sehingga kami mengajak seluruh kaum Muslimin, khususnya yang berdomisili di sekitar wilayah Jabodetabek agar turut meramaikan acara ini.


Bagi peserta yang berminat, cukup mendaftar via WhatsApp dengan format pesan: DN#Nama#Jenis Kelamin#Domisili, dan mengirim ke 085647356955,” pungkas Akino Iskandar. (Lap: Ali)

Sumber : http://wahdah.or.id

Daurah Nasional yang berlangsung di sela-sela acara Muktamar III Wahdah Islamiyah , menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri. Acara yang dihelat selama tiga hari (18-20 Juli) ini bertempat di Masjid Al-Mabrur, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. “Acara ini menjadi spesial, karena dihadiri langsung oleh Syaikh Dr. Hasan Abdul Hamid Bukhari, salah seorang Imam Masjidil Haram,” jelas Akino Iskandar, selaku Penanggung Jawab acara Daurah Nasional ini. Selain Syaikh Hasan, daurah ini juga dihadiri sejumlah pembicara Nasional, dengan latar belakang spesialisasi keilmuan yang beragam. “Ada banyak pembicara nasional yang pakar di bidangnya mengisi acara ini. Ada Ustadz Bendri Jaisyurrahman pakar Parenting Islami, Ustadz Hendri Tanjung, Ph.D. yang dikenal seabagai pakar di bidang Ekonomi Islam. Ada Ustadz Saiful Yusuf pakar Fikih Islam, Ustadz Salim A. Fillah yang dikenal sebagai penulis buku-buku bestseller sekaligus Pengurus MIUMI DIY. Ada juga Ustadz kita yang kembar, Ustadz Ilham Jaya kandidat Doktor Pemikiran Islam di CASIS-UTM Malaysia, dan Ustadz dr. Ihsan Jaya pakar thibbun Nabawy,” tambah Akino. Acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian doorprize kepada 100 peserta daurah. “Dan mengingat acara ini terbuka untuk umum, sehingga kami mengajak seluruh kaum Muslimin, khususnya yang berdomisili di sekitar wilayah Jabodetabek agar turut meramaikan acara ini. Bagi peserta yang berminat, cukup mendaftar via WhatsApp dengan format pesan: DN#Nama#Jenis Kelamin#Domisili, dan mengirim ke 085647356955,” pungkas Akino Iskandar. (Lap: Ali)

Sumber Tulisan: http://wahdah.or.id/daurah-nasional-wahdah-islamiyah-hadirkan-pembicara-internasional/

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in