Home » » Lembaga Muslimah Sidrap Dirikan PDM

Lembaga Muslimah Sidrap Dirikan PDM

Written By Arwandy Mu'min on Selasa, 28 April 2015 | 06.21

WAHDAHSIDRAP.COM -- Lembaga Muslimah Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (LM-DPD-WI) Sidrap berhasil membangun Pusat Da’wah Muslimah (PDM). Menurut Ketua LM WI Sidrap, Ummu Maryam bangunan dua lantai tersebut dibangun untuk menjadi pusat kegiatan akhwat seperti kantor LM, daurah, halaqah tarbiyah, pelatihan-pelatihan, Training of Trainer, dan sebagainya.

Pembangunan PDM yang menghabiskan anggaran Rp 500.000.000 ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP-WI) Ustad Muhammad Zaitun Rasmin. “Saya merasa bangga dengan adanya Pusat Da’wah Muslimah ini, meskipun mungkin awalnya tidak punya dana namun bisa mendirikan PDM tanpa hutang”, tuturnya pada peresmian PDM tersebut di Rappang, ahad (26/04). “Semoga PDM Sidrap menjadi pusat Da’wah dan hal ini mejadi motivasi pula bagi LM yang lain”, harap ketua Ikatan Ulama dan Da’i Asia Tenggara ini.

Peresmian ini dihadiri pula oleh para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) WI Se-Ajatappareng. Usai peresmian PDM, dilanjutkan dengan konsolidasi DPD WI Se-Ajatappareng, kajian pengurus, lalu Tarbiyah Gabungan pengurus dan kader WI Se-Ajatappareng. Dalam targab tersebut Ustad Zaitun menyampaikan tentang pentingnya sikap mubadarah (kepeloporan) dalam pandangan Islam.

Sumber 👉 http://wahdah.or.id/lembaga-muslimah-wi-sidrap-dirikan-pusat-dawah-muslimah/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in