Home » , , , , » Dr. Zaitun Rasmin. MA Menghadiri Undangan Prof. Dr Nashir bin Sulaiman al-Umar

Dr. Zaitun Rasmin. MA Menghadiri Undangan Prof. Dr Nashir bin Sulaiman al-Umar

Written By Arwandy Mu'min on Sabtu, 25 April 2015 | 21.19



WAHDAHSIDRAP.COM --Selama di Saudi Arabiyah senin 20 april 2015, Dr. Zaitun Rasmin. MA menghadiri undangan seorang ulama terkemuka, yaitu Prof. Dr Nashir bin Sulaiman al-Umar –hafidzahullah-, setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan diskusi tentang issue di Yaman, historis khoutsi, sebab-sebab kesuksesan khoutsi sampai ‘Ashifatul Hazm.

Hadir sebagai pembicara dalam acara ini tiga (3) orang masyayaikh, diantaranya Abdul Wahab dan Muhammad al-Baidhani yang merupakan tokoh dari Yaman, acara ini diakhiri dengan merekomendasikan solusi-solusi dari problematika di Yaman serta anjuran untuk menggalang dana sebagai bantuan ke kaum muslimin di Yaman, dan Syaikh Nashir al-Umar memulai penggalangan dana ini dengan mendonasikan uangnya sebesar 200 ribu riyal untuk kaum muslimin di Yaman, acara ini dihadiri oleh beberapa da’i yang masyhur, diantaranya fadhilatus syaikh Muhammad al-‘Arifi dan Dr Abdul ‘Aziz al-Fauzan.
Dalam momentum ini ustadz Zaitun berupaya untuk mengenalkan tentang Ikatan Ulama dan Duat Negara-negara Asia Tenggara, dan memaparkan tentang sikap lembaga ini terhadap ‘Asifatul Hazm.
Sumber : http://wahdah.or.id/dr-zaitun-rasmin-ma-menghadiri-undangan-prof-dr-nashir-bin-sulaiman-al-umar/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in