Home » , , , , » Silaturahim Kader & Simpatisan Wahdah Islamiyah 1435 H

Silaturahim Kader & Simpatisan Wahdah Islamiyah 1435 H

Written By Admin on Rabu, 20 Agustus 2014 | 10.47

Ahad, 21 Syawwal 1435 H atau bertepatan dengan 17 Agustus 2014 M, STIBA Makassar menjadi tuan rumah Tabligh Akbar dan Silaturrahim keluarga besar Wahdah Islamiyah. Acara yang digelar meriah dan dipadati ribuan kader Wahdah ini berlangsung di aula gedung baru STIBA yang khusus diperuntukkan untuk kelas dan asrama mahasiswi.

Tak hanya dihadiri oleh para kader dan simpatisan dalam kota Makassar,  beberapa peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan,  rombongan DPD Wahdah islamiyah Sidrap sekitar 30 orang juga turut hadir serta dari provinsi lainnya di tanah air tak ingin ketinggalan untuk menghadiri perhelatan akbar ini. Di antara para peserta nampak salah seorang tokoh daerah Sulawesi Selatan AM. Iqbal Parewangi yang tahun ini lolos ke senayan sebagai anggota DPD RI turut berbaur bersama peserta lainnya.

Tabligh Akbar diisi Ketua Umum Wahdah Islamiyah selama lebih kurang dua jam. Dalam orasinya, pengurus MUI Pusat ini menyatakan rasa syukurnya kepada Allah ‘Azza wa Jalla atas karunia-Nya berupa gedung baru STIBA Makassar. Secara singkat Ustadz Zaitun lalu mengisahkan kembali awal mula berdirinya STIBA Makassar yang dimulai dari kesederhanaan, lalu perlahan namun pasti terus berbenah hingga menjadi lebih baik seperti sekarang ini.

Beberapa hal menjadi sorotan Ketua Umum dalam tabligh akbar kali ini, di antaranya adalah mengenai maraknya perkembangan aliran sesat, khilafah, hukum mendirikan khilafah, kemudian isu yang paling hangat saat ini yaitu ISIS dengan khilafah yang mereka klaim. Dalam waktu dekat, Wahdah Islamiyah akan segera merilis pernyataan resminya mengenai ISIS.

Sumber : Stiba.Net
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in