Home » , , , , , » Penandatanganan MoU antara STIBA Makassar dengan Yayasan Kalla di Kuliah Perdana

Penandatanganan MoU antara STIBA Makassar dengan Yayasan Kalla di Kuliah Perdana

Written By Admin on Selasa, 11 Februari 2014 | 17.16

Senin, 10 Rabi’ul Akhir 1435 H/10 Februari 2014 M, Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar mengadakan kuliah perdana. Kuliah perdana kali ini sedikit lebih istimewa dibandingkan kuliah-kuliah sebelumnya, pasalnya, inilah kuliah perdana yang pertama kali diadakan semenjak terbitnya SK Akreditasi B oleh BAN-PT atas STIBA Makassar. Terlebih lagi narasumbernya adalah Prof. Dr. Mansyur Ramly, M.Si sendiri selaku ketua BAN-PT.

Pada pertengahan Tahun Ajaran ini (Semester Genap), STIBA Makassar kembali menerima 36 orang mahasiswa. Jumlah yang memang terbilang sedikit jika dibandingkan mahasiswa baru yang diterima di awal tahun ajaran (Semester Ganjil) yang mencapai 250-an orang.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Kampus ini dimulai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara STIBA Makassar dengan Yayasan Kalla. Yayasan Kalla selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan STIBA Makassar, khususnya dalam hal pemberian bantuan konsumsi gratis kepada mahasiswa STIBA. Kali ini, Yayasan Kalla kembali memilih STIBA Makassar sebagai salah satu mitra kerjanya dalam ruang lingkup kerjasama yang  meliputi bidang sosial dan dakwah bagi masyarakat kawasan tertinggal. Pihak Yayasan Kalla dalam MoU ini diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Kalla, Syarmil, S.T., M.Pd.

Usai penandatangan naskah MoU, Ketua STIBA Makassar menyerahkan cenderamata kepada pihak Yayasan Kalla.

stiba.net


Posted via Blogaway
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in