Home » , , , , » Ketua Umum: Wahdah Islamiyah Belum Tentu PKS

Ketua Umum: Wahdah Islamiyah Belum Tentu PKS

Written By Admin on Selasa, 07 Januari 2014 | 06.49


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Ketua Umum DPPWahdah Islamiyah, Zaitun Rasmi, menegaskan organisasinya tidak alergi terhadap dunia politik. Hal ini ditandai dengan kehadiran Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pada Mukernas VIII Wahdah Islamiyah di Asrama Haji Sudiang, akhir pekan lalu.
Namun demikian, Zaitun menegaskan kehadiran Presiden PKS tidak berarti ormas ini mendukung PKS pada pemilu nanti.

"Yang jelas seorang muslim memilih muslim. Ini bukan masalah itu saja. Kita mau melihat apa yang bisa diberikan kepada umat dan bangsa. Wahda tidak berafiliasi ke partai politik tertentu dan hanya memilih yang dianggap capable memimpin umat dan bangsa," kata Zaitun, Senin (6/1/2014).
Zaitun menjelaskan kehadiran politisi dalam mukernas bukan isyarat dukungan organisasi kepada politisi tersebut. Wahdah konsisten sebagai ormas penengah di tengah gejolak politik guna mempertahankan kemaslahatan umat.
"Mukernas ditutup Pak Ilham (Ilham Arief Sirajuddin). Ada juga Ustad Anis. Pak Aksa (Mahmud) juga jadi pembicara utama. Kami juga mengundang Ali Mochtar Nabalin cuma tidak hadir," lanjut Zaitun.
Ia menegaskan bahwa Wahda tentunya akan cenderung pada figur yang membawa maslahat ummat dan bangsa bukan yang hanya memanfaatkan kondisi umat untuk mencapai keinginannya maupun keinginan orang lain. (*)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in